Minggu, 10 Maret 2013

Gaya Penampilan Fatin X Factor Indonesia dan Trend busana wanita remaja


+busana yang dikenakan fatin x factor saat tampil pada gala xfactor indonesia
Fatin Shidqia Lubis peserta X factor Indonesia, Tidak sedikit dari penggemar musik khususnya acara  musik X factor Indonesia sudah mengenal biodata Fatin X factor, Yaitu remaja cewek usia 16 tahun yang mengikuti Xfactor, Fatin X factor menjadi fenomenal dan terkenal setelah tampil pada audisi x factor Indonesia yang disiarkan salah satu stasiun televisi swasta Indonesia. Fatin X factor Indonesia bisa memukau juri x factor Indonesia dan Masyarakat Indonesia dengan suara yang khas dan gaya yang
pemalu dan cenderung tampil apa adanya.
+penampilan apa adanya dari fatin Xfactor pada saat audisi xfactor indonesia
Penampilan Fatin saat audisi X Factor

Dalam penampilannya diacara xfactor Indonesia selanjutnya, Fatin Xfactor sudah tambil agak beda dalam hal busana, Dan pada penampilan saat-saat ini, Fatin xfactor Indonesia telah mengenakan busana yang cenderung modis, Pakaian dan fashion dengan desain yang lebih modis selalu dikenakannya pada saat tampil di xfactor. Hal ini bisa dilihat dari busana yang dikenakan Fatin Xfactor, Diantaranya.


  1. Dari Sepatu, Dari sepatu yang dikenakan Fatin Xfactor pada awalnya menggunakan hak tinggi, dan hal ini sempat menjadi perhatian dari Anggun sebagai juri Xfactor Indonesia, Menurut Anggun sepatu hak tinggi yang dikenakan Fatin Xfactor Indonesia kurang bisa memberi kebebasan saat fatin Xfactor beraktifitas dipanggung Xfactor.  Namun dalam penampilan awal maret, Fatin sudah berganti sepatu Hak tidak tinggi namun tetap modis.
  2. Dari jilbab dan kalung yang dikenakan Fatin Xfactor juga terlihat berganti-ganti dengan model yang modis. Dengan hal ini penampilan Fatin Xfactor juga berubah dari hari kehari. Walaupun demikian ciri Fatin Xfactor yang lucu dan imut tetap bertahan.
  3. Dari pakaian yang dikenakan Fatin Xfactor, Baik dari baju muslim atasan maupun bawahannya dari hari kehari juga memberikan pandangan yang berbeda. Dari penampilan sebelumnya, Fatin Xfactor menggenakan model busana yang berbeda-beda yang bisa membuatnya tambil dengan lebih modis.
+busana muslim modis yang dikenakan fatin X factor memang bagus
Fatin sudah tampil modis

Yang jadi pertanyaan, Apakah hal ini akan bisa mempengaruhi penggemar Fatin Xfactor dan Masyarakat Indonesia yang mengenakan busana muslim untuk mengikuti gaya dan model busana yang dikenakan Fatin Xfactor saat pentas diajang tersebut?, Mungkin bisa mungkin juga tidak. Tapi yang pasti Fatin Xfactor sudah berhasil menarik perhatian penggemar Xfactor Indonesia dan sebagaian Masyarakat Indonesia, Hal ini tidak menutup kemungkinan akan berpengaruh pada penampilan penggemarnya. Baik dari segi gaya maupun model busana dan fashion yang dikenakan. Dan jika ini terjadi, Tidak menutup kemungkinan akan berkembang dan tumbuh seiring bertambahnya penggemar dan Masyarakat yang mengenal Fatin Shidqia Lubis Xfactor Indonesia. Dan lama-lama akan berpengaruh pada Trend busana muslim di Indonesia. Karena MUsik dan perkembangan trend busana bisa saling mendukung.

Artikel lain
Pengertian fashion dan gaya secara umum
Definisi pakaian dan fungsinya
Artikel tentang definisi busana secara umum
Cara menentukan warna trend untuk busana
Trend jaket wanita
Perkiraan trend busana 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar