Sabtu, 09 Maret 2013

Macam hadiah untuk meningkatkan omset penjualan barang termasuk busana

+cara dan strategi menentukan atau memilih hadiah yang tepat agar omset meningkat lebih tinggi
Untuk meningkatkan omset penjualan produk dengan pemberian harapan berupa hadiah, Baik itu produk busana, Pakaian, Fashion dan atau produk yang lainnya diperlukan cara menjual yang dahsyat agar omset tinggi (Namun dengan cara wajar). Hal ini bisa dilakukan oleh semua penjual, dan dengan hadiah yang bermacam-macam.  Baik itu toko maupun agen penjualan busana muslim.  Yang pasti dari penjual
akan berusaha semaksimal mungkin untuk menarik calon pembeli agar datang dan mau melakukan pembelian terhadap barang atau produk yang dijual.

Berikut beberapa harapan yang bisa ditawarkan kepada calon pembeli agar mau melakukan pembelian produk yang dijual, Dan ini sudah dilakukan oleh beberapa toko atau agen busana muslim terkenal.
  1. Pemberian kupon undian, Dimana nanti pada waktu tertentu akan dilakukan pengundian untuk menentukan siapa yang berhak menerima hadiah, Ini biasanya sering terjadi ditoko pengecer atau depstore. Hadiah bisa bermacam-macam, dari setrika sampai ada yang memberikan hadiah rumah.
  2. Pemberian hadiah dengan berdasarkan poin, Ini sering terjadi pada keagenan maupun MLM. Biasanya tidak hanya pembeli yang bisa mendapat hadiah, Tapi agen penjualan juga mempunyai peluang untuk mendapatkan hadiah yang ditawarkan produsen atau agen busana terkenal yang lewelnya sudah tinggi. Poin ditentukan dari jumlah minimal order atau pembelian, Hadiah yang diraih akan disesuaikan dengan aturan yang ada. MIsal poin 100 berhak mendapat hadiah Handphone, Sampai dengan poin tertinggi missal 2500 poin dengan hadiah umroh.
  3. Atau dengan hadiah langsung, Misal beli 3 busana atau pakaian berhak mendapat jilbab atau topi.
  4. Misal membeli motor mendapat hadiah jaket dan helem
  5. Membeli produk dari keagenan busana atau MLM berpeluang untuk bisa memenangkan hadiah berupa liburan ketempat wisata terkenal.
  6. Atau hadiah ditoko busana berupa laptop, Dll.

Dari beberapa cara pemberian harapan dan macam hadiah sebagai harapan diatas, Tentu pemberian hadiah yang dahsyat atau nilainya sangat tinggi akan lebih bisa memotivasi dan mendorong orang untuk mengeuarkan sejumlah uang sebagai pengganti produk yang kita jual. Misal dengan membeli produk busana atau pakaina senilai Rp 100.ooo akan mempunyai harapan untuk berpeluang mendapat hadiah berupa rumah atau mobil. Namun pemberian hadiah harus bisa sejalan dengan produk serta target pasar yang ada, Cara meningkatkan omset penjualan dengan pemberian hadiah yang tepat akan bisa lebih memaksimalkan biaya dengan penjualan. Dan jika perlu harus bisa mengeluarkan ide iklan atau promosi yang unik dan menarik.

Artikel lain
Contok Iklan unik menarik Perhatian
Salah satu penyebab omset turun
Pertimbangan pemberian cash diskon kepada pembeli



Tidak ada komentar:

Posting Komentar