Minggu, 10 Maret 2013

Cara menentukan hadiah penjualan yang tepat untuk meningkatkan omset penjualan


+strategi menentukan hadiah untuk pembeli agar mau membeli produk yang kita jual
Untuk meningkatkan omset penjualan dengan Cara menjual yang dahsyat untuk produk busana, Pakain dan fashion, Perlu deberikan harapan berupa hadiah yang menarik bagi calon pembeli busana tersebut. Mungkin untuk produk selain busana, pakaian dan fashion bisa diberikan harapan dengan macam-macam hadiah yang ditawarkan penjual. Namun tidak semua produk akan bisa diberikan harapan berupa hadiah yang sama, Misal untuk produk busana, Pakaian dan fashion tidak akan tentu tepat jika diberi hadiah berupa helem. 


Maka dari itu, Penentuan dan pemilihan hadiah yang tepat akan lebih bisa memaksimalkan penjualan.
Berikut adalah sebagian cara untuk menentukan harapan berupa hadiah yang tepat agar lebih bisa mengoptimalkan penjualan, Jadi dalam menentukan hadiahpun sebaiknya kita lakukan seperti halnya hukum rata-rata penjualan terfokus. Lalu bagaimana menentukan hadiah yang tepat agar omset bisa optimal, Beriukut beberapa contoh penentuan dan pemilihan hadiah yang tepat agar omset bisa lebih optimal.
  1. Misal produk yang dijual adalah produk busana muslim, Tentunya target pasar terfokusnya adalah pemeluk agama Islam, Jadi hadiah yang akan lebih tepat adalah Umroh atau wisata Wali Songo, Dan seandainya berupa barang mungkin produk-produk yang sedang dibutuhkan pada saat penentuan hadiah akan lebih menarik.
  2. Misal produk busana anak muda atau produk pakaian remaja, Tentunya target pasarnya adalah anak muda atau remaja. Dan misal pada saat itu anak remaja atau anak muda sedang menyenangi laptop atau hand phone dengan fitur tertentu, Mungkin hadiah laptop atau handphone dengan fitur yang disenagi akan lebih menarik untuk menyedot pembeli produk busana atau pakaian yang dijual.
  3. Misal produk yang dijual adalah pakaian sekolah, Dengan target disesuaikan tingkatan sekolahnya, Mungkin hadiah tas sekolah atau sepeda yang sesuai dengan usia pada tingkat sekolahannya akan lebih menarik.

Demikian beberapa contoh penentuan hadiah penjualan yang  tepat agar bisa mengoptimalkan omset penjualan produk busana, Pakaian dan fashion. Dan yang perlu diperhatikan adalah bahwa hadiah harus disesuaiakan dengan target pasar yang dijual atau disesuaikan dengan apa yang diinginkan oleh target pasar pada saat tertentu. Dan dengan hal ini akan bisa memotivasi dan menarik calon pembeli untuk mau membeli produk busana, Pakaian dan Fashion dengan harapan juga akan mendapatkan hadiah yang disukai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar