Sabtu, 06 Juli 2013

Trendi Fashion Lebaran


Annual Show Shafira For All Generation


shafira.com
Fashion show akbar  diselenggarakan oleh Shafira Corporation setiap tahunnya kembali menuai kesuksesan. Setelah booming dengan konsep trunk shownya pada LBS tahun lalu, kini Shafira yang bekerja sama dengan Bank BRI kembali menciptakan kesuksesan tersebut dengan mempersembahkan 99 koleksi lebaran yang bertajuk For All Generation.
Tema For All Generation diambil karena pada sesion lebaran, Shafira menawarkan beragam produk busana dan perlengkapan untuk semua generasi mulai dari busana anak sampai kakek nenek. Selain itu, tahun ini juga merupakan lebaran pertama Shafira dengan formasi manajemen baru yang lebih muda, segar, dan dinamis.
Ditemui saat sesi press conference, Product & Creative Development Director Shafira, Sigit Endryono menjelaskan bahwa di lebaran tahun ini Shafira ingin melengkapi kebutuhan busana mulai dari kids, young hingga adult.
Sebanyak 20% new member kami pun berusia young, dan rata-rata ibunya sudah menjadi member Shafira. Jadi bukan hanya jabatan atau harta yang bisa diwariskan, tetapi juga kepercayaan terhadap sebuah brand bisa ikut diwariskan” pungkas Deny Setiawan, CEO Shafira Corporation.
Annual show yang diselenggarakan 20 Juni di Ballroom Hotel Mulia Jakarta ini pun mendapatkan respon positif dari para tamu undangan yang terdiri dari media nasional hingga internasional, public figure, member loyal, dan relasi.
LBS ini merupakan fashion show yang sangat luar biasa, koleksinya pun semakin baik, desainnya semakin elegan dan membuat saya ingin segera membeli busananya terutama busana sarimbit. Sukses terus Shafira.”ujar Yuanita, salah satu member loyal yang ditemui setelah show berlangsung.
Respon positif lain pun terucap dari artis cantik yang baru-baru ini berhijab, Risty Tagor “Ini merupakan fashion show Shafira yang pertama kali Saya lihat. Koleksinya benar-benar cantik, elegan, dan menginspirasi Saya terutama busana sarimbit. Sepertinya cocok untuk dikenakan berpasangan oleh saya dan suami. Untuk Shafira terus ciptakan fashion muslim yang luar biasa.”
Dan melalui annual show LBS ini Shafira ingin memproyeksikan diri menjadi sebuah industri mode yang dapat memberi sumbangan lebih bagi masyarakat untuk semua generasi dan dunia mode Indonesia pada umumnya.
SNN 

sumber: http://media.shafira.com/fashion-talk/annual-show-shafira-for-all-generation

Tidak ada komentar:

Posting Komentar