Sabtu, 29 September 2012

Agen Busana Muslim Terkenal Mengundang Pemilik Merek

Agen busana muslim terkenal, agen busana muslim, busana muslim, produsen busana muslim, pembuat busana muslim, kerajinan busana muslim
Kalau kita perhatikan, Saat ini perkembangan busana muslim sudah kian pesat, Terbukti sudah banyak menejemen toko yang menyediakan area tersendiri ditokonya untuk mendisplay produk tersebut. Selain indikasi diatas, Pesatnya perkembangan busana muslim juga bisa kita lihat dari semakin banyaknya produsen busana muslim, Dan hal ini juga diimbangi dengan semakin banyaknya jaringan Saluran Distribusi Keagenan yang
khusus menjual merek produk busana muslim tertentu. Sebagai gambaran atas semakin banyaknya produsen dan agen busana muslim, Bisa dilihat diiklan pada majalah-majalah muslim atau majalah wanita.

Dengan semakin banyaknya agen- agen jaringan penjual busana muslim, Persaingan antar agen juga semakin ketat. Dari persaingan tersebut akhirnya akan terjadi seleksi pasar, dimana agen yang perjuangannya lemah akan tersingkir atau tetap jalan namun tidak begitu dikenal, Sedangkan untuk agen yang melakukan usaha serta perjuangan yang keras akan banyak dikenal oleh konsumen atau agen dibawahnya, Dan akhirnya karena  seleksi pasar juga akan muncul agen besar  yang dipercaya produsen untuk mengelola agen- agen kecil pada suatu area tertentu.

Jika seorang agen sudah dikenal, Besar kemungkinan akan muncul penawaran- penawaran kerjasama dari seorang produsen. Dalam hal ini produsen tidak akan sembarangan dalam menawarkan kerjasama kepada agen, Karena nantinya agen akan dipercaya untuk memegang pemasaran untuk area atau wilayah tertentu. Tapi bayangkan jika ada agen yang belum begitu dikenal, Pastinya hanya sedikit produsen yang tau keberadaan agen tersebut. Karena terkenal, posisi tawar dari seorang agen dalam negosiasi kerjasama akan lebih kuat dibanding pemilik produk.

Berawal dari terkenal, Akhirnya akan ada banyak tawaran kerjasama dari produsen- produsen pemilik merek. Dan selanjutnya produsen juga akan melakukan evaluasi atas beberapa hal dari agen yang sudah mempunyai nama tersebut, Diantaranya;
  1. Berapa banyak agen yang telah dikelola.
  2. Berapa rata- rata omsetnya.
  3. Dan Bagaimana pembayarannya.
Hal ini dilakukan karena  pemilik merek mempunyai harapan besar terhadap agen untuk bisa mendistribusikan produknya dengan optimal.

Dari uraian diatas, Faktor terkenal dari agen merupakan awal terjadinya penawaran dan kerjasama. Karena sebelum ada penawaran atau evaluasi dari produsen terhadap agen, Produsen mengenal agen terlebih dahulu.  Bagaimana agar agen bisa dikenal? baca artikel Beberapa usaha agar agen busana terkenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar