Sabtu, 29 September 2012

Beberapa Usaha Agar Agen Busana Muslim Dikenal

+usaha agar agen busana muslim terkenal,+upaya membuat merek terkenal,+cara agar merek dan usaha terkenal,+tips agar merek dan usaha terkenal
Pada artikel "Agen busana muslim terkenal mengundang pemilik merek" disebutkan bahwa agen busana muslim yang terkenal akan dicari produsen untuk ditawari kerjasama penjualan, Hal ini karena produsen mempunyai harapan besar produk yang dimilikinya akan dapat terdistribusi dengan optimal. Namun dalam proses untuk membentuk atau membuat agen menjadi dikenal oleh orang banyak memerlukan usaha dan perjuangan yang
tidak mudah, Bahkan rintangan dan halangan
akan selalu menyertai usaha tersebut. Tidak sedikit kisah atau cerita jatuh bangun dalam membangun usaha keagenan dari beberapa agen busana muslim, Namun dengan usaha keras pantang menyerah akhirnya ada beberapa agen yang bisa bertahan dan menjadi besar dan terkenal hingga sekarang.

Untuk membentuk keagenan busana muslim agar dikenal oleh banyak konsumen, agen lainnya atau bahkan produsen busana muslim, Ada beberapa upaya dan usaha yang bisa dilakukan oleh agen- agen busana muslim, Diantaranya;
  1. Memasang iklan pada majalah yang sesuai dan banyak penggemarnya.
  2. Memasang iklan pada radio yang mempunyai banyak penggemar.
  3. Jalin perkenalan dengan agen lain guna menambah link, atau kalau perlu saling tukar produk untuk dijual. Jadi usahakan jangan hanya menjual satu merek produk, Karena dengan Mejual produk dari satu produsen atau satu merek mengurangi kekuatan tawar  terhadap produsen.
  4. Beri pengalaman yang baik kepada konsumen atau agen lain yang berhubungan dengan pelayanan, Harga, Bonus dll. Ingat, Pengalaman baik atau buruk kadang akan diceritakan kepada orang lain. Seperti halnya pada artikel Promosi yang tidak tepat bisa membunuh usaha, Itu juga merupakan proses penyebaran info negatif dari orang satu keorang lain yang terjadi terus menerus. Tapi alangkah membahagikan jika informasi tentang agen yang disebarkan adalah informasi positif yang dikemudian hari akan bisa mengundang konsumen atau agen alain untuk datang.
  5. Beri pengalaman yang baik kepada produsen atau wakil dari produsen, Karena sering sesama produsen atau wakil produsen (salesman) akan berbagi informasi pada saat lagi santai dihotel atau dirumah makan. Jangan sampai nama agen anda terkenal diklangan produsen atau salesman namun tidak ada produsen atau salesman yang datang untuk menawarkan kerjasama.
Dan yang perlu diingat adalah, bahwa dalam proses usaha membuat nama agen terkenal memerlukan usaha, perjuangan, Kesabaran dan kehati-hatian. Karena proses untuk menjadi dikenal oleh orang banyak tidaklah bisa dilakukan secara instan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar