Minggu, 12 Agustus 2012

Sistem dropship dalam jualan online tanpa modal

solusi jualan online tanpa modal dengan system dropship
Menjual sistem Dropship
Dalam dunia penjualan online, ada beberapa pilihan untuk menjual produk dengan Facebook ataupun Blog. Salah satu bisnis online gratis adalah  dengan  sistem dropship, Sebelum menjabarkan sekilas bagaimana cara menjual dengan sistem Dropship, marilah kita mengerti dulu apa Definisi dropship..? Dropship adalah sistem atau cara jualan dimana
seorang penjual tidak harus memiliki barang, bahkan tidak perlu
melakukan stok barang digudang maupun dirumahnya, Dan seorang penjual atau reseller cukup menawarkan barang atau produk Katalog produk online yang bisa menjual dari dropshipper, Dalam hal ini jika terjadi penjualan, seorang penjual atau reseller cukup menginformasikan barang yang dipesan pembeli kepada dropshipper dan melakukan pembayaran kepada dropshipper sebesar harga yang disepakati antara reseller dengan dropshipper. Setelah info barang pesanan dan pembayaran dilakukan reseller kepada dropshipper, selanjutnya barang akan dikemas, dan dikirim oleh dropshipper kealamat pembeli.

Berikut urut-urutan sistem dropship
  1. Reseller atau penjual mengambil  foto atau gambar dari dropshipper sekaligus informasi harga dari dropshipper.
  2. Reseller Memasang gambar atau foto pada facebook atau blognya.
  3. Reseller mempromosikan dengan baik dan benar dan menawarkan produk dengan tepat dari produk yang telah dipasang tadi dengan harga dari dropshipper ditambah keuntungan yang diinginkan.
  4. Jika terjadi Order, Reseller menginformasikan order, alamat pembeli kepada Dropshipper dan melakukan pembayaran sebesar harga yang disepakati ( kecuali ada kesepakatan lain dalam pembayaran ).
  5. Dropshipper atau penyedia barang mengemas dan mengirim barang pesanan reseller kealamat tujuan pembeli atau pemesan.
Demikian sekilas mengenai dropship, mudah dan merupakan usaha atau bisnis tanpa modal untuk seorang penjual atau reseller, Namun harus melakukan usaha penjualan yang tepat agar bisa dicapai penghasilan seperti yang diharapkan. Sekarang banyak dropshipper yang bisa menyediakan barang untuk dijual reseller, dari produk busanan muslim, Jilbab, sepatu dan lain-lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar