Kamis, 25 Juli 2013

Ada Indonesia Di Dalam Game Civilization V: Brave New World

Thumbnail
Asalasah ~ Berbagai hal baru ditawarkan dalam paket ekspansi untuk gim Sid Meier's Civilization V. Paket ekspansi yang diberi judul Brave New World itu akan menampilkan sejumlah fitur baru dan sejumlah peradaban.

Tepatnya, Brave New World menawarkan sembilan peradaban baru. Mereka adalah Polandia, Brasil, Assyria, Zulus, Portugal, Indonesia, Morocco, Venice, dan Shoshone. Selain Portugal dan Zulus, peradaban lainnya baru tampil dalam Civilization V.

Peradaban Indonesia dipimpin oleh Gajah Mada. Kemampuan unik Indonesia adalah sebagai penduduk kepulauan yang kaya rempah-rempah. Hal itu berarti jika Anda menggunakan Indonesia maka Anda bisa mendapatkan dua dari tiga sumber daya mewah unik setiap membentuk kota baru di benua baru. Sumber daya itu adalah pala, cengkih, dan lada.

Pasukan unik Indonesia adalah Kris swordman. Pasukan ini akan menggantikan swordman dengan kelebihan akan meraih promosi setelah pertempuran pertama mereka.

Bangunan unik Indonesia adalah Candi. Candi ini memberikan bonus +2 faith kepada seluruh agama yang ditemukan di sebuah kota Indonesia.

Selain penambahan peradaban baru, Civilization V: Brave New World juga memperbaiki aspek diplomatis gim tersebut dengan menampilkan World Congress. Tambahan ini dibuat agar para pemain akan berusaha meraih kemenangan lewat jalur diplomasi ketimbang hanya lewat jalur militer dan sains. (webpronews.com)

Baca Juga:  
Sumber: http://www.metrotvnews.com/tekno/read/2013/07/17/13/168759/Ada-Indonesia-di-Civilization-V-Brave-New-World

Tidak ada komentar:

Posting Komentar