Senin, 17 Desember 2012

Counter Busana dan Assesories Unik Dikapal Ekonomi

+usaha jualan dengan cara unik atau tidak biasa dengan omset besar
Counter busana atau assesories biasanya atau umumnya dibuka dimall besar, Ruko dan toko-toko busana atau fashion.  Kalau tidak pada tempat-tempat diatas, Biasanya juga dibuka pada tempat atau lokasi yang dipandang umum untuk melakukan kegiatan usaha penjualan busana atau fashion. Namun pada dasarnya dimana tempat kita bisa membuat usaha dengan membuka konter busana atau
pakaian, Asalkan diimbangi dengan usaha yang bisa mendukung penjualan. Salah satu tempat unik dan menarik yang bisa digunakan untuk membuka usaha counter busana adalah dikapal, Namun kapal disini bukan kapal pesiar atau kapal yang mempunyai ukuran besar dan mewah, Tapi pada kapal penumpang umum klas ekonomi yang ukurannya relatif tidak besar.

Counter busana atau assesories dikapal ini saya temui pada saat saya melakukan perjalanan kerja Melaksanakan tugas sales dilapangan. Saat itu saya dari Banyuwangi menuju Bali dengan ikut kapal penumpang klas ekonomi dengan ukuran sedang, Pada saat sampai anak tangga terakhir dimana para penumpang duduk, Mata saya tertuju pada sebuah counter assesories dan pakaian yang berada tepat didepan saya. Dan disudut lain saya juga melihat konter buku, Dan juga konter vcd yang pada saat itu memang tampak sepi dari pembeli.

Tapi beberapa saat setelah saya duduk, Terlihat beberapa anak remaja putri mendekati konter atau lapak yang menjaul jaket, Topi dan dompet, Dan hasilnya beberapa dari remaja putri tadi membeli topi dan dompet. Dan tidak hanya berhenti disitu, beberapa kemudian counter ramai dikunjungi penumpang yang kalau dilihat sekilas adalah rombongan karyawisata. Selain melakukan penjualan dikonter, Terlihat salah satu dari team keliling untuk menawarkan dan menjual produk yang sama dengan yang ada dikonter. Dan ini bukan orang terpisah, Namun merupakan bagian dari team dicounter jaket dan assesories yang ada.

Sebagian dari kita mungkin sudah sering melihat penjual keliling dikapal dan ini merupakan hal yang biasa, Dan biasanya berupa makanan atau benda-benda lain yang dijual tanpa counter.Tapi kalau membuka counter busana atau assesories mungkin belum banyak dilakukan oleh pemasar moderen. Namun kalau difikir, Sebetulnya mempunyai Nilai plus atau nilai lebih membuka counter pakaian dikapal. Berikut beberapa foto counter yang ada dikapal.

+foto counter busana atau fashion dan assesories yang unik dan menarik dikapal dan ramai pengunjung

+foto contoh konter atau counter busana atau pakaian dan fashion yang ramai karena menarik

+foto counter vcd yang unik namun menari dikapal ekonomi jurusan banyuwangi ke Bali

Semoga dengan artikel dan foto-foto diatas bisa menginspirasi kita untuk lebih membuka pemikiran bahwa usaha jualan bisa dilakukan ditempat yang tidak lazim, Bahkan untuk membuka counter busana atau fashion sekalipun.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar