Sabtu, 08 Desember 2012

Trend Jaket Wanita 2012 Yang Akan Bertahan ditahun 2013

+tren jaket wanita remaja atau ABG 2012 yang akan menjadi tren ditahun 2013
Beberapa bulan yang lalu dan sampai saat ini, Jaket wanita dengan model simpel dan cenderung agak pres body menjadi pusat perhatian konsumen, Selain itu jaket dengan model ini telah Menjadi trendsetter dikalangan remaja atau ABG wanita dibeberapa kota. Hal ini bisa dilihat dari hasil penjualan yang cukup tinggi pada toko-toko pengecer maupun grosir yang menjual produk jaket kategori ini.
Kenapa konsumen wanita memilih jaket ini?, Dari beberapa toko mengatakan bahwa modelnya simpel dan tidak neko-neko, Walaupun cenderung pres body, Namun enak dipakai dan bisa membuat kesan langsing pada pemakainya. Dan untuk model jaket ini, Yang awalnya dipopulerkan oleh satu produsen atau merek, Sekarang sudah muncul beberapa merek dengan model yang hampir sama atau bahkan sama.

Berikut contoh model jaket wanita yang menjadi trend dibeberapa kota pada akhir-akhir tahun ini, Dan banyak toko yang memperkirakan produk ini masih akan menarik calon komsumen untuk melakukan pembelian ditahun 2013 nanti.

Foto contoh jaket wanita Remaja yang menjadi tren beberapa waktu yang lalu sampai saat ini
+tren jaket 2012, +contoh jaket yang menjadi tren akhir-akhir tahun 2012, +tren jaket saat ini, +jaket wanita yang laris dipasaran

Dari foto diatas sebetulnya ada 2 model lengan, Yaitu dengan elastis dan dengan kancing. Namun yang terlihat diatas jaket wanita remaja atau ABG dengan lengan menggunakan elastis. Informsi dari beberapa toko, Jaket lengan panjang dengan kancing lebih laku ditokonya. Dan yang peminatnya banyak namun stok sering kosong adalah jaket dengan menggunakan topi atau lebih dikenal dengan sebutan Jumper. Dibawah ini foto-foto detail dari bagian jaket wanita remaja atau ABG  diatas.

Berikut foto detail lengan panjang dengan kancing dari jaket diatas
+tren kancing jaket tahun 2012 dan tahun 2013

Berikut foto detail model bagian dada dan leher
+model dada untuk jaket yang menjadi tren tahun 2012

Foto detail untuk leher atau krah
+model krah untuk jaket wanita terlaris atau trendsetter tahun 2012

Beberapa foto diatas adalah bagian detai dari model jaket wanita remaja atau ABG yang saat ini sedang menjadi trendsetter dibeberapa kota.

Selain model yang simpel dan cenderung pres body, Sehingga bisa memberikan kesan ramping kepada pemakainya, Faktor warna  dan harga juga memberikan pengaruh kepada konsumen untuk membeli produk ini. Warna-warna cerah polos dan kalem mempunyai pengaruh kuat bagi calon pembeli untuk membeli produk ini, Karena warna ini bisa memberikan ekspresi kuat kepada konsumen yang nota bene adalah remaja atau ABG wanita. Namun akan lebih bagus jika nanti diberikan sentuhan motif dengan nuasa etnis budaya nusantara seperti Perkiraan tren busana 2013 di Indonesia. Sedangkan untuk harga, Masing-masing dari merek memberikan harga yang berbeda-beda, Tapi rata-rata untuk model jaket diatas dipatok dengan Rentang harga dari Rp 100.000 sampai dengan harga Rp 160.000. 

Yang jadi pertanyaan, Apakah model jaket ini masih akan menjadi tren dan menjadi perhatian calon konsumen seperti perkiraan?, Waktu yang nantinya akan bisa membuktikan. Tapi besar kemungkinan  Produk fashion trendsetter dengan harga terjangakau akan berpeluang laku dan akan tetap dicari konsumen.

ARTIKEL LAINNYA







Tidak ada komentar:

Posting Komentar