Senin, 24 Desember 2012

Dalam Istilah Jual Beli Pengemis Menjadi Raja Dalam Waktu Sekejap Itu Nyata

+istilah dalam jual beli dan motivasi cara untuk meraih sukses dalam usaha atau bisnis penjualan
Bagi orang yang berkecimpung dalam dunia penjualan atau bahkan bagi Masyarakat umum, Kebanyakan akan percaya bahwa kisah nyata pengemis menjadi raja hanya dalam waktu sekejap itu benar dan nyata. Bayangkan apa yang akan dirasakan oleh seseorang yang hanya dalam waktu singkat bisa menjadi seorang raja, Dimana dia bisa meminta dan atau memerintah orang yang dikehendakinya untuk melakukan apa yang
diinginkan dan dibutuhkan. Tentunya akan merasa senang dan bahagia sekaligus bangga.

Dalam hal ini, Seorang pengemis yang ingin menjadi raja memang harus melakukan usaha keras terlebih dahulu, Karena untuk menjadi raja yang bisa meminta dan memerintah orang haruslah dilakukan dengan melalui proses dan usaha keras. Dan dalam usahanya itu, Kadang tidak memperdulikan panasnya terik matahari ataupun dinginnya air hujan yang menerpa dirinya. Serta untuk menjalani proses yang keras tersebut, Kadang harus menjalani duduk bersila dibawah panasnya terik matahari atau bahkan harus berdiri dalam udara yang tidak pasti.

Beberapa dari proses yang dijalani dengan sangat keras tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mendapatkan alat yang akan bisa menjadikannya raja. Untuk mendapatkan alat yang bisa menjadikan raja tersebut memang harus diraih dengan usaha yang keras, Karena pada era moderen saat ini, tanpa alat tersebut memang akan terasa berat dalam meraih sukses sebagai raja yang diinginkannya. Jadi untuk menjadi raja dalam waktu sekejap sebaiknya mempunyai alat yang dibutuhkan, Alat tersebut adalah uang.

Setelah mendapatkan dan mempunyai alat yang dimaksud, Yaitu uang, Maka denga mudah dan tidak perlu waktu lama akan bisa mengantarkannya menjadi raja. Mungkin bagi pembaca artikel ini sudah pernah atau bahkan sering mendengar istilah dalam jual beli yang menyebutkan bahwa pembeli adalah raja. Jadi dengan uang dari jerih payah yang telah dilakukan seseorang akan bisa menjadi raja dalam waktu singkat dengan cara melakukan pembelian.

Dari tulisan ini, Untuk meraih sukses harus dilakukan melalui proses yang memerlukan pengorbanan. Baik itu pengorabanan tenaga, Waktu dan bsia juga pengorbanan dalam bentuk harta yang kita miliki. Dan setelah kita melakukan pengorbanan, Kadang akan ada ujian dari sesuatu yang kadang tidak kita duga sebelumnya. Tapi kita harus yakin bahwa pengorbanan dan usaha keras dengan disertai doa yang terus menerus akan memberikan hasil yang baik. Tidak terkecuali dalam dunia marketing dan penjualan, Usaha keras dengan pengorbanan yang disertai doa terus menerus pasti akan memberikan hasil yang baik.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar