Minggu, 07 Oktober 2012

Contoh Iklan Unik Menarik yang bikin Penasaran ( Iklan anti biasa )


Ide membuat iklan yang unik dan menarik perhatian serta bikin penasaran orang
Sering kita melihat iklan atau promosi terpampng dipinggir jalan, Dari iklan dengan bentuk dan materi biasa sampai iklan dengan bentuk dan materi yang unik. Setelah melihat kesan pertama dari iklan terdebut, Ada yang Cuma melihat sepintas, Namun ada yang melihat sampai detail atau bahkan membaca seluruh isi iklan. Alasan kenapa orang hanya melihat sepintas terhadap iklan adalah, Karena iklannya biasa- biasa saja, Dan
cenderung tidak ada sesuatu yang bikin penasaran orang untuk melihat dan membaca lebih jauh.
Berikut beberapa iklan yang unik, menarik dan bikin penasaran untuk membaca dan melihat lebih jauh hanya karena membaca cuplikan kata paling atasnya.

Iklan menjual tanah : Pada papan iklan atau promosi terpampang gambar wanita catik pundak tidak tertutup pakaian , Dibawahnya tertuliskan dijual, dibawahnya lagi ada tulisan tanah ini dijual ( deskripsi tanah yang dijual dan nomor telpon). Sekilas orang akan tertarik untuk melihat, Karena ada gambar wanita cantik dan tulisan dijual, Selanjutnya akan membaca iklan aslinya yaitu tanah ini dijual.
Iklan kredit motor : Iklan ini saya lihat diblitar, dekat lampu merah akan masuk kota kalau dari malang. Saya sempat agak lama melihat iklan ini, Karena iklannya menggunakan kata- kata baru yang saya anggap unuik. Dipapan iklan paling atas ada tulisan KREDIT TANPA SURVEY.
Iklan obat Hama : Pada papan iklan bagian atas bertuliskan “Hati- Hati, Hantu pembunuh sering menampakkan diri”, Tulisan tadi letaknya paling atas dari papan iklan dan ukuruannya paling besar, Dan didukung dengan gambar hantu yang seram. Dibawahnya ada tulisan jimad dan cara penggunaanya, dibawahnya lagi tulisan iklan yang sebenarnya berupa produk pembunuh hama tikus. Atau iklan lain seperti Heboh iklan hantu pocong dipinggir jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar