Kamis, 11 Oktober 2012

Menarik Perhatian Pembeli Dengan Cara Unik Ala Penjual Ember

+cara unik menarik perhatian calon pembeli agar terjadi penjualan,+tips menarik perhatian calon pembeli dengan cara yang unik,+tips menjual dengan cara yang unik,+cara jualan yang unik
Macam- macam cara dilakukan tenaga penjual atau perusahaan untuk bisa menarik calon pembeli datang serta mau membeli produk yang dijual, Ada yang dengan memberi diskon gede-gedean, Memberi hadiah yang menarik dan lain- lain. Namun ada lagi cara yang menurut saya lebih unik, Cara ini dilakukan oleh seorang penjual ember, Yaitu dengan cara membenturkan ember satu dengan ember lainnya,  Sehingga
menghasilkan suara yang lumayan keras.  Kenapa hal ini dilakukan?, Apa hanya sekedar untuk membuat suara keras agar orang melihatnya. Ternyata tidak, Ada alasan lain selain untuk menghasilkan suara keras yang akan menarik perhatian.

Berikut tujuan dan manfaat penjual ember membenturkan ember- embernya:
  1. Seperti alasan diatas, Untuk membuat suara keras agar diperhatikan orang. Karena suara keras cenderung akan menjadi pusat perhatian orang, Apalagi dilakukan berulang- ulang dalam jarak waktu yang pendek.
  2. Setelah orang tertarik dan melihat aktifitas penjual ember yang membuat suara diatas, Ini bukan tujuan akhir dari cara ini. Namun masih ada misi lainnya, Yaitu menunjukkan kepada calon pembeli bahwa ember yang dijual adalah ember yang kuat, Hal ini terbukti dengan dibentur- benturkan tidak rusak atau pecah.
Dari sedikit uraian diatas bisa kita simpulkan bahwa seorang tenaga penjual ember membentur- benturkan ember yang dijual :
  • Untuk menghasilkan suara keras agar bisa  menarik perhatian calon pembeli yang dilewati.
  • Untuk menunjukkan atau mendemokan bahwa ember yang dijual mempunyai kualitas bagus, Hal ini terbukti tidak rusak atau pecah ketika saling dibenturkan.
  • Jadi dengan tertarik untuk melihat dan Membuktikan, Harapannya Calon pembeli akan menjadi pembeli produk yang dijual.
Demian sedikit uraian tentang menarik perhatian pembeli dengan cara unik ala penjual ember keliling, Kritik dan saran dari Saudara selalu saya nantikan guna perbaikan artikel selanjutnya. Semoga artikel ini bermanfaat dan Terima kasih.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar