Jumat, 30 November 2012

Jaket Anak Murah Laris Saat Musim Hujan

+jaket anak yang laris, +ciri jaket anak yang laris dipasaran, +sweater anak
Musim penghujan akan membawa dampak bagus untuk penjualan jaket atau sweater, Khususnya untuk jaket atau sweater anak atau balita. Karena pada musim penghujan udara cenderung dingin, Apa lagi pada saat terjadinya hujan dan atau setelah hujan reda, Baik itu siang hari maupun malam hari. Dan pada kondisi seperti ini orang tua pasti akan berfikir bagaimana anaknya akan nyaman dan aman,
Hal ini dilakukan karena orang tua sadar bahwa daya tahan tubuh anak kecil atau balita jauh lebih lemah jika dibandingkan anak remaja atau orang tua. Dan kalau dari segi pembelanjaan untuk busana, Orang tua akan memilih membelikan anaknya jaket, Sweater atau produk lain yang bisa membuat buah hatinya nyaman dan aman. Jadi tidak heran jika penjualan jaket anak atau sweateranak mengalami peningkatan yang lumayan tinggi disaat musim penghujan tiba.

Namun tidak semua jaket anak atau sweater anak mengalami peningkatan penjualan yang signifikan, Karena untuk saat ini ada beberapa produk jaket anak atau sweater anak yang penjualannya biasa-biasa saja. Ini terjadi karena adanya persaingan pada produk-produk pakaian sejenis yang sudah begitu ketat. Namun dari masing-masing produk jaket anak, Khususnya dengan merek tertentu sudah mempunyai pelanggan masing-masing. Tapi secara umum produk jaket anak atau sweater anak dengan harga terjangkau lebih mempunyai peluang laku dipasaran menengah kebawah, Dan produk seperti ini dibeli oleh toko dari Jakarta atau tanah abang.

Selain faktor harga terjangkau diatas, Masih ada beberapa faktor penyebab produk jaket anak atau sweater anak lebih dipilih oleh konsumen.

  • Desaian produk yang mengedepankan fungsi maksimal dalam memberi perlindungan anak dari udara dingin. Pada dasarnya orang tua membeli jaket disaat musim hujan untuk memberi perlindungan maksimal kepada anaknya dari udara dingin. Sehingga jaket anak yang bisa memberi perlindungan maksimal dari udara dingin kepada anaknya akan menjadi pilihan.
  • Warna produk jaket anak atau sweater anak yang mewakili warna-warna usia anak atau balita.
  • Model tidak terlalau rumit, Karena fungsi akan lebih diperhatikan daripada modelnya.
Ketika musim hujan tiba, Penjualan untuk produk jaket anak atau sweater anak akan mengalamai peningkatan yang cukup signifikan, Hal ini dikarenakan orang tua akan berusaha semaksimal mungkin untuk melindungi anaknya dari udara dingin yang timbul pada saat musim hujan. Namun tidak semua jaket anak yang beredar dipasaran mengalami peningkatan penjualan signifikan. Hal ini terjadi karena persaingan untuk produk-produk tersebut, Dimana produk dengan harga terjangkau, prouk jaket anak yang bisa memberi perlindungan maksimal dari udara dingin akan lebih berpeluang untuk mendulang omset maksimal untuk pasar menengah kebawah.

ARTIKEL LAIN




Tidak ada komentar:

Posting Komentar