Minggu, 25 Agustus 2013

Benarkah Apple Akan Bikin iPhone 5S Emas Versi 128 GB?

http://asalasah.blogspot.com/2013/08/benarkah-apple-akan-bikin-iphone-5s-emas-versi-128-gb.htmlAsalasah ~ Tanggal 10 September 2013 mendatang diyakini akan menjadi hari kemunculan dari iPhone 5S. Seiring dengan semakin dekatnya waktu peluncuran, rumor yang beredar pun semakin berhembus kencang.

Setelah sempat dikabarkan akan hadir dalam varian warna emas, kini rumor terbaru menyebutkan bahwa iPhone 5S versi emas tersebut akan dibekali memori penyimpanan internal seluas 128 GB oleh Apple.

Dilansir laman Mac Rumors, Minggu (18/8/2013), rumor ini sendiri merupakan sebuah prediksi yang diungkapkan oleh analis ternama dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo. Menurut Kuo, perluasan fasilitas memori internal ini dilakukan Apple untuk menutupi kelemahan yang terdapat pada jajaran perangkat iPhone.

Seperti yang diketahui, hingga saat ini Apple tidak pernah menyertakan fasilitas ekspansi perluasan media penyimpanan via memori eksternal pada iPhone seri apapun. Sebelumnya Apple juga sempat menawarkan pilihan memori seluas 128 GB pada tablet iPad 4 yang dirilis Februari 2013 lalu.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple terkait pemberitaan tersebut, namun selama ini Kuo dikenal sebagai analis kawakan yang hampir selalu akurat dalam memprediksi langkah bisnis Apple.

Selain di sisi memori, sebuah berkas yang dimiliki oleh KDDI Telecomunication, salah satu operator telekomunikasi Jepang sempat mengungkapkan bahwa iPhone 5S akan dibekali kamera beresolusi 13 megapiksel. Resolusi yang dipakai iPhone 5S ini meningkat cukup drastis mengingat seri sebelumnya hanya menggunakan kamera 8 megapiksel. (dhi/dew)

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar