Rabu, 21 Agustus 2013

Ternyata Pria Juga Stress Mikirin Bentuk badannya

Bentuk Badan Bikin Pria Stres
Asalasah ~ JWT Intelligence, perusahaan komunikasi dan pemasaran, mengabarkan berita terbaru seputar masalah bentuk badan, Rabu, 14 Agustus 2013. Ternyata, 79 persen pria mengalami tekanan yang sama seperti wanita dalam masalah bentuk tubuh ideal.

Untuk menemukan hasil tersebut, 242 orang pria diwawancara mengenai bentuk mereka sejak tahun lalu. Sebanyak 72 persen pria cemas akan bentuk perut mereka. Pria-pria ini juga mengatakan sering tidak percaya diri dengan pakaian yang mereka gunakan.

Penelitian ini mencari bagian tubuh mana saja bisa membuat pria stres. Area perut ternyata juga menjadi ancaman bagi pria. Sebanyak 32-39 persen pria merasa tidak puas dengan bentuk perut dan area pinggang.

Tingakt stres berkurang untuk bagian atas tubuh. Terdapat 18-29 persen pria tidak puas dengan area dada mereka. Hal ini mencangkup bentuk dada dan keberadaan bulu dada.

Kekhawatiran pria semakin menurun untuk bagian wajah dan kepala. Sebanyak 29 persen dari mereka khawatir dengan rambut rontok. Kerutan di wajah juga membuat 28 persen pria cemas. Selain itu, sebanyak 18 persen pria tidak percaya diri dengan tinggi badan mereka, sedangkan 14 persen cemas dengan bentuk hidung yang tidak sempurna.

Hasil survei ini menunjukan, bahwa pria juga bisa khawatir dengan bentuk tubuh mereka. Berbagai bentuk tubuh yang tidak ideal juga menjadi tekanan bagi pria. Meski begitu, masih ada 17 persen pria yang puas dan percaya diri dengan bentuk badan mereka. Pria-pria ini mengaku sama sekali tidak mencemaskan bentuk tubuh mereka di area manapun.

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar