Selasa, 10 September 2013

Air Sumur Misterius Berwarna Merah, Kini Jernih Kembali

Asalasah ~ Pada Sabtu (31/8/2013) malam, sekitar pukul 20.30 WIB, warga Lenteng Agung dihebohkan dengan perubahan air sumur milik Sugianto (60), Jalan Joko RT 008/004 No 24, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Penyebabnya, air sumur yang jernih tiba-tiba berubah warna menjadi merah. Namun, Selasa (2/9/2013), sekitar pukul 05.00, air tersebut sudah jernih kembali.

"Udah jernih lagi sekarang. Sejak pukul 05.00, udah jernih, tapi warga masih aja banyak yang mau lihat," ujar Maryati (57), istri Sugianto, saat dijumpai di kediamannya, Jakarta Selatan, Rabu (3/9/2013).

Sejak Sabtu pekan lalu, rumah Sugianto dipenuhi warga. Tak cuma warga sekitar, mereka yang penasaran juga datang dari Depok, Salemba, dan berbagai lokasi di Jakarta. Tak hanya ingin memastikan kebenaran air merah tersebut, tak sedikit dari mereka yang ingin mencoba meminum air itu.

Menurut Sugianto, air merah tersebut rasanya tak beda jauh dengan air minum biasa. Menurut Bambang (33), anak ketiga Sugianto, pada Senin (2/9/2013), petugas dari Dinas Kesehatan, puskesmas, kelurahan, serta kepolisian mendatangi kediamannya untuk mengambil sampel air dan akan diuji di labolatorium. Hal ini untuk mengetahui kandungan yang ada dalam air tersebut dan warga tidak diperkenankan minum air tersebut.

Maryati menganggap kejadian ini sebagai keajaiban Tuhan. Semenjak ia tinggal di rumah tersebut, baru kali ini air sumur berubah warna secara tiba-tiba. Anehnya, perubahan warna air sumur itu hanya terjadi di rumahnya.

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar