Selasa, 10 September 2013

Lagu Buat Yang Galau Setelah Putus Cinta

mendengarkan Galau MusikAsalasahGalau merupakan bahasa remaja yang sedang populer saat ini, yang sering digunakan apalagi setelah putus. Setelah putus ada banyak sekali aksi yang akan dilakukan setiap orang, masing-masing akan selalu berbeda, bergantung pada kadar sayang yang telah dijalin dan bagaimana cara berakhirnya percintaan tersebut. Setiap orang (yang sudah pernah berpacaran) pasti sudah pernah putus cinta. Jarang sekali orang yang baru sekali pacaran tapi bisa langeng hingga berkeluarga.

Di masa liburan dan masa Ramadhan seperti ini, apakah Anda sedang putus cinta? Apa yang Anda lakukan setelah putus cinta? Yang pasti, apapun yang Anda lakukan jangan pernah melakukan hal-hal ekstrim, apalagi sampai bunuh diri. Galau saja sudah cukup, sist. Tapi kalau pun galau jangan belar
ut-larut, persiapkan diri Anda untuk mendapatkan pria lebih oke yang sedang menunggu cinta Anda.

Nah, setelah putus cinta, apalagi di masa libur seperti ini, lagu terkadang menjadi teman ‘mengenang’ yang baik bahkan sangat baik. Lagu membantu setiap bahasa hati yang susah diucapkan, namun bisa juga menyadarkan bahwa putus dengan pria seperti mantan Anda sebelumnya merupakan hal terbaik bagi Anda. Berikut 5 lagu yang wajib Anda dengarkan setelah putus:

1. “Fireworks” oleh Katy Perry
Tidak seperti kebanyakan lagu romantis Katy Perry, lagu Fireworks ini benar-benar -mampu menjadi ‘lagu kebangsaan’-nya para gadis yang sedang dilanda rasa galau. Lagu ini memberi semangat tanpa menyertakan nada dan lirik cengeng di dalamnya.

2. “Girl on Fire” oleh Alicia Keys featuring Nicki Minaj
Untuk urusan lagu-lagu seksi khusus gadis, serahkan saja pada Alicia Keys. Dalam lagu ini Anda justru terbawa suasana sebagai wanita alpha yang ada di dunia. Semangat (Fire) yang ada di dalam diri Anda padam sejenak, namun jangan khawatir karena api tersebut akan hidup kembali tiga kali lipat lebih besar.

3. “Stronger” oleh Kelly Clarkson
Khayati liriknya, akan sangat mudah dicerna karena pemahaman Kelly Clarkson terhadap kehidupan remaja yang sedang galau karena pada umumnya lebih butuh lirik bernada semangat daripada hanya suara dan musik. Lagu ini membantu Anda mendapatkan tekad untuk menjadi lebih kuat dari yang sebelumnya.

4. “22” oleh Taylor Swift
Setelah putus bisa saja Anda menjadi lebih bahagia, bebas, bingung, bahkan kesepian di saat yang sama. Hal tersebut bisa saja bersifat sengsara sekaligus magis, namun pergilah berdandan dan bersenang-senanglah menghabiskan uang jajan daripada galau berlarut-larut, perintah Taylor Swift melalui lagu tersebut.

5. “Merry Happy” oleh Kate Nash
Lagu ini terbilang cukup menggemaskan, apalagi ketika dinyanyikan oleh Kate Nash. Kate yang menulis lirik lagu ini mengatakan hal yang logis untuk segera lepas dari bayangan akan mantan kekasih Anda, yaitu “Kamu membuatku sangat, sangat bahagia, tapi kamu tak mau bertahan”.
Nah itulah 5 lagu yang wajib Anda dengar setelah putus cinta. Berhenti galau berlarut-larut, berhenti stress, berhenti nangis, berhenti melakukan hal-hal ekstrim dan persiapkanlah diri Anda segera untuk mendapatkan pria yang lebih layak memiliki cinta Anda. Semoga bermanfaat

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar