Minggu, 15 September 2013

Diam-Diam Ternyata Hotel Di Mars Selesai Di Bangun

Asalasah ~ hari spesial untuk kemajuan wisata dalam peradaban umat manusia. Rod Markham dan istrinya Susan Millster mendarat di mars dengan selamat, rencananya Starbright Hotel merupakan tempat tujuan mereka menginap di mars dimana Hotel ini telah di dirikan dua tahun lalu di Mars dan untuk pertama sekali di resmikan sejak kedatangan Markham dan Susan.
Diberitakan oleh N.O.F, Perjalanan Markham dan istrinya ke mars menghabiskan dana mencapai US $ 3,7 (juta, ) untuk satu malam !! per orang.

Walaupun Markham mengeluarkan dana fantastis untuk sampai ke mars namun ia akan menjadi layaknya seperti pembantu disana, alasanya adalah pihak hotel tentu saja tidak memiliki pekerja yang akan melayani mereka.

Dalam perjalanan wisatan miliarder asal Amerika ini akan di dampingi oleh 6 Astronot dan akan di awasi selama 24 jam penuh untuk menjaga keselamatan mereka.


anda percaya dengan berita ini??? tentu saja jangan percaya karna sumber berita ini merupakan sebuah portal yang menyajikan ramalan-ramalan tentang apa yang akan terjadi di masa depan lengkap dengan hari dan tanggal nya. Dalam situs tersebut hari pendaratan Markham dan istrinya Susan yaitu 23 agustus 2025.

Ini berarti situs N.O.F meramalkan bahwa Hotel pertama di mars akan jatuh pada tanggal 23 agustus 2025.

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar