Senin, 09 September 2013

Google Glass Didesain Jadi Lebih Fashionable

Google Glass Dimodifikasi Jadi Lebih ModisAsalasah ~ Meskipun baru tersedia untuk kalangan terbatas namun promosi Google Glass terus dilakukan. Selain teredia dalam desain standar, kini kacamata pintar Google juga menghadirkan desain yang lebih fashionable.

Selain sempat digunakan untuk acara pagelaran busana beberapa saat lalu, kini Google juga menghadirkan desain baru untuk kacamata pintarnya. Desain yang terlihat lebih 'normal' dibandingkan desain awal pertama kali di-posting oleh Isabelle Olsson di halaman Google+ miliknya.

Olsson mendesain Glass lebih gaya dengan bingkai lebih besar dibandingkan kacamata versi Expolerer. Pada foto terlihat Amanda Rosenberg yang merupakan Marketing Manager Google Glass mengenakan kacamata pintar dengan bingkai besar bermotif leopard.

Dilansir laman CNet, Jumar (30/8/2013), Isabelle Olsson merupakan Lead Industrial Designer untuk tim Google Glass. Desain baru yang dibuat Olsson seakan ingin menunjukkan jika Glass juga bisa digunakan dengan baya berbusana sehari-hari.

Sejumlah fitur dan aplikasi pendukun gpun disebut mulai tersedia untuk Google Glass. Bahkan untuk memasuki proses produksi massal, Google disebut-sebut sudah menunjuk Samsung sebagai pemasok layar Glass. (vin/dew)

Baca Juga:  
Sumber: http://tekno.liputan6.com/read/679180/google-glass-dimodifikasi-jadi-lebih-modis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar