Minggu, 08 September 2013

Spesifikasi Sony Xperia M, Smartphone Modis Plus Fitur NFC

http://asalasah.blogspot.com/2013/09/spesifikasi-sony-xperia-m-smartphone.html
Asalasah ~ Selain meluncurkan Xperia X Ultra, Sony juga menghadirkan Xperia M, ponsel pintar yang dibekali layar 4 inci yang cocok untuk Anda yang inginkan smartphone sekelas Xperia X, tetapi dengan harganya pas dikantong.

Kazuo Sawachi selaku Country Head Sony Mobile Communications Indonesia dalam acara peluncuran Xperia Z Ultra serta Xperia M, di Jakarta beberapa waktu lalu menyebutkan, “Xperia M adalah produk yang didesain dengan indah serta harga terjangkau, namun tetap saja menampilkan konektivitas andalan Sony, yaitu didukung NFC untuk menghadirkan musik tanpa batasan.

Fungsi one touch connectivity NFC pada Xperai M yang memungkinkan pengguna dapat nikmati gambar serta musik lebih mudah dan instan kepada perangkat Sony lain yang berkemampuan NFC, seperti stereo headset serta TV Bravia dengan sekali satu sentuhan.

Tak hanya memercayakan fungsi one touch connectivity dengan NFC, Xperia M hadir dengan layar sentuh FWVGA 4 inci ini juga dilengkapi dengan kamera fast capture 5mp dengan auto focus serta HDR untuk gambar. Dengan kemampuan baterai berkapsitas 1. 750 mah, ponsel pinta ini juga memercayakan fitur batterai stamina mode yang merupakan teknologi manajemen baterai yang dapat menambah waktu stand by smartphone sampai empat kali lebih lama.

Untuk memperkuat pengalaman pengguna teknologi pada Xperia M, Sony Mobile bekerja bersama dengan Sony Music Indonesia yang menyematkan aplikasi musik bernama Sony Music Jive, yang menyediakan 340.000 konten musik dalam negeri ataupun luar negeri. Dengan aplikasi ini, pengguna bisa terhubung layanan Sony Music Jive dengan gratis, baik untuk mengunduh lagu, streaming, ataupun sharing lagu hingga 6 bulan. Sejak pengaktifan Smartphone sony xperia ini.

Oya, Xperia M juga hadir dalam varian dual sim yang disebut Xperia M dual, yang sangat mungkin pengguna memakai dua kartu sim yang bandrol dengan harga Rp 2, 999 juta, xperia m ada didalam pilihan empat warna, yaitu hitam, ungu, putih, serta kuning.

Spesifikasi Sony Xperia M:
  •     Layar: 4 inci, 480 x 854 TFT display
  •     Prosesor: 1GHz dual-core Snapdragon
  •     RAM: 1GB
  •     Internal Storage: 4GB, ditambah slot MicroSD (up to 32GB)
  •     Kamera: 5MP Auto-Focus/LED Flash Exmor RS
  •     Baterai: 1750 mAh (removable)
  •     Berat: 115 gram
  •     Ketebalan: 0,93cm
  •     Fitur: Bluetooth 4.0, NFC
  •     OS: Android 4.1 Jelly Bean

Baca Juga:  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar